Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Perguruan Siwa Murti Bali menggelar kegiatan bakti sosial. Kali ini diselenggarakan Pengcab Siwa Murti Kabupaten Tabanan, di Pura Taman Beji Sudamala Lembah Tulis, Desa Adat Biaung, Kecamatan Penebel, Minggu (11/6/2017).

Bakti sosial berupa pengobatan gratis sekala dan niskala. Disaksikan anggota DPD RI AA Oka Ratmadi, Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama, Sekda Kabupaten Tabanan I Nyoman Wirna Ariwangsa, serta jajaran pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tabanan.

Sementara dari Perguruan Siwa Murti yang hadir Jero Mangku Made Subagia selaku Ketua Umum Perguruan Siwa Murti Bali dan Yayasan Siwa Agung Jagadhita, juga Ketua Penasihat Siwa Murti Kabupaten Badung I Putu Eka Mertawan.

Kegiatan tersebut diawali dengan penyerahan kunci bedah rumah oleh Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti, yang juga selaku ketua Dewan Penasihat Perguruan Siwa Murti Bali, kepada Ni Gusti Made Sember.

Baca Juga :  Polsek Tabanan Cek Harga Bahan Pokok Beras

Bupati Eka juga memberikan bantuan dalam bentuk uang tunai. Asisten I Setda Kabupaten I Wayan Yatnanadi juga menyerahkan hasil bedah celengan Rp 1.320.000.

Bupati Tabanan yang juga ketua Dewan Penasihat Perguruan Siwa Murti Bali, mengungkapkan rasa syukur atas terlaksana bedah rumah dan pengobatan gratis tersebut. “Hidup ini harus berguna, karena kita telah diberi anugerah oleh Beliau (Tuhan),” ujarnya.

Dia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada masyarakat Biaung, atas dukungan yang telah diberikan selama ini. “Saya mohon restu agar bisa terus ngayah. Di kehidupan ini, saya ingin menabung karma baik dan berguna untuk banyak umat,” katanya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News