Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta,SIK., melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid AL – Hasanah, Perum canggu Permai, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Selasa (30/5/2017).

Kapolres didampingi Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X Aceng Loda,SIK., bertemu dengan Ketua Masjid H. Joko Wiryatno, M.Si., dan beberapa pengurus masjid. Dalam safarinya, pemegang tongkat komando di Polres Badung ini mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan Idul Fitri 1438 H.

Saat itu, Kapolres sekaligus menyampaikan bahwa safari Ramadhan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dan memonitoring situasi  serta mengajak pengurus masjid untuk bersama – sama menjaga situasi tetap kondusif agar pelaksanaan rangkaian ibadah berjalan dengan aman dan lancar.

Joko Wiryatno menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kunjungan Kapolres beserta rombongan. Dia menilai suatu kehormatan baginya bahwa orang nomor satu di kepolisian wilayah Badung ini menyempatkan diri menyambangi kegiatan ibadah ini, dan dirinya beserta pengurus masjid akan senantiasa bersinergi dengan kepolisian dalam menciptakan situasi kondusif.

Baca Juga :  Diduga Salah Paham, LD Ditendang Wanita 15 Tahun

Ditambahkannya bahwa selama ini harmonisasi di lingkungan Perum Canggu Permai, baik dengan warga asli ataupun pendatang yang beragama lainnya sudah sangat harmonis. Saling menghormati dan saling mendukung satu sama lainnya. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :