Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Antisipasi Kamtibmas Polsek Tejakula Polres Buleleng, pada Hari Minggu (18/6/2017) Pukul 00.30 Wita, 4 orang Personil Polsek Tejakula dipimpin Perwira Pengawas Iptu Nyoman Kariana beserta Anggota  Personil TNI (Koramil Tejakula) melaksanakan Patroli di wilayah hukum Polsek Tejakula.

Pada kesempatan tersebut dilaksanakan pengawasan di Sejumlah tempat diantaranya Kantor Desa Bondalem dan Anak anak muda yg masih nongkrong di depan Konter HP dan untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang kondisif.

Dalam kegiatan tesebut bertujuan memberikan rasa aman serta memberikan himbauan kepada anak anak muda yang ngumpul di pinggir jalan agar pulang ke rumah masing masing sehingga tercipta situasi yang kondusif diseputaran Wilayah Hukum Polsek Tejakula. Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman tidak diketemukan hal yang mencurigakan, berakhir Pukul 01.10 Wita.

“Salah satu wujud Sinergitas antara TNI – Polri dalam rangka mengantisipasi situasi Kamtibmas yang kondusif Khusunya di Kecamatan Tejakula sehingga terjalin kerjasama yang baik dan dapat memepererat hubungan kedua Institusi dalam menjaga keamanan diwilayah hukum Polsek Tejakula dan Polres Buleleng pada umumnya”, demikian penjelasan Kapolsek AKP I Wayan Sartika, S.H.

Baca Juga :  Respon Cepat Wali Kota Jaya Negara, Turun Langsung Tinjau SD 11 Padangsambian Yang Terdampak Banjir

Selama kegiatan berjalan dalam keadaan aman tidak diketemukan hal yang mencurigakan, berakhir Pukul 01.00 Wita. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :