Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – “Tak sempat saya bermimpi atau bercita-cita, yang ada hanya bertahan hidup dan berusaha untuk memperoleh hidup yang lebih baik esok hari,” ungkap Wakil Gubernur Bali, Ketut Sudikerta saat didaulat menjadi keynote speaker pada acara Seminar Motivasi dan Inspiring Speech yang diadakan oleh Yayasan Ria Asteria Mahawidia bertempat di Hotel Fave Tohpati Denpasar, Kamis (1/6/2017).

Dihadapan peserta yang sebagian besar adalah pemuda, Sudikerta memberikan motivasi untuk berhasil dalam bisnis dan karier. “Semua itu, baik karir di dunia usaha, maupun politik dilaksanakan dengan prinsip kerja keras, kerja cerdas, kerja berkualitas, kerja ikhlas, dan kerja tuntas,” ujarnya.

Baca Juga :  Kodam IX/UdayanaTingkatkan Soliditas Dengan KBT

Selain Ketut Sudikerta, Seminar dengan tema “Dari Impossible Jadi I’m Possible” juga diisi oleh motivator yaitu Putu Sudiadnyani, Owner ‘Bara Silver’ sekaligus pendiri ‘Celuk Women Care Comunity’ dan ‘Komunitas Cinta Kain Bali’; dr Made Windu Segara Senet, pemilik ‘Coffee Mangsi’; dan Ni Putu Asteria Yuniarti, Ketua Yayasan Ria Asteria Mahawidia.

Ketua Panitia, Putu Asteria mengatakan tujuan diadakannya seminar ini untuk membangkitkan gairah dan semangat generasi muda untuk mau dan memiliki motivasi dari dalam dirinya untuk bisa berubah dan menanamkan semangat Kita Pasti Bisa.

Baca Juga :  Wawali Arya Wibawa Tutup ‘Garda’ Festival Ubung Kaja

Pihaknya sengaja mengundang Wakil Gubernur Bali Ketut Sudikerta karena dipandang sebagai sosok pemimpin yang mampu menjadi panutan dan membangunkan semangat generasi muda. Motivator yang diundang memiliki latar belakang yang sangat berbeda di bidang masing-masing yaitu kerajinan perak, kuliner, pendidikan dan politik yang sekaligus pengusaha perhotelan.

Dengan mendatangkan pembicara yang berkualitas diharapkan generasi muda sadar bahwa setiap kita memiliki kesempatan yang sama untuk bisa berubah menjadi orang yang terbaik dan sukses. (r/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :