Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kontingen Kota Denpasar siap mempertahankan tradisi sebagai juara umum pada pelaksanaan Pekan Olahraga Pelajar (Porjar) Provinsi Bali Tahun 2017 yang dimulai, Jumat (2/6/2017). Kontingen Kota Denpasar dilepas Sekda Kota Denpasar, Anak Agung Ngurah Rai Iswara di Kantor Walikota Denpasar, Rabu (31/5/2017) lalu.

Hadir di acara itu Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Denpasar, I Ketut Mister, kepala OPD serta perwakilan KONI Denpasar. Pelepasan atlet ditandai dengan penyerahan bendera kontingen dari Sekda Kota Denpasar kepada Plt. Kadisdikpora Kota Denpasar, Wayan Sukana.

Baca Juga :  Keberlanjutan Kasus Larangan Aktivitas Ashram ISKCON Sidakarya, Perbekel Cabut Spanduk di Pasraman

”Jadilah duta-duta Denpasar yang mampu mengharumkan nama Denpasar untuk meraih serta mengukir prestasi  di tingkat yang lebih tinggi,” ujar Sekda Rai Iswara, sembari mengatakan agar  para atlet Kota Denpasar senantiasa menjaga disiplin serta menjunjung tinggi nilai sportivitas.

Sementara Kabid Pemuda Olahraga Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga Kota Denpasar, A.A. Made Wijaya Asmara mengatakan, kontingen denpasar siap mempertahankan tradisi juara umum pada Porjar Bali. Menurut Gung Wijaya, kontingen Kota Denpasar sendiri mengikuti semua cabang olahraga yang dipertandingkan yang secara keseluruhan berjumlah 21 cabor.

Baca Juga :  Gilbert Nainggolan Raih Gelar Doktor pada Program Studi Ilmu Manajemen FEB Unud

Kontingen Denpasar mengirimkan atlet-atlet terbaiknya, yang berkekuatan 696 orang atlet dan 108 orang pelatih. Adapun cabor yang akan dipertandingkan meliputi, senam artistik, tenis meja, tenis lapangan, sepak takraw, bulu tangkis, bola volly,volly pasir, sepak bola, basket, atletik, catur, renang, karate, taekwondo, judo, pencak silat, panjat tebing, criket, tarung derajat, gate ball, dan wood ball.

“Dengan persiapan yang cukup matang, serta kerja keras seluruh atlet dan pelatih astungkara kita dapat mempertahankan tradisi juara umum pada Porjar Provinsi Bali Tahun 2017,” kata Gung Wijaya.

Baca Juga :  Wagub Cok Ace Apresiasi Peran KPID Dalam Penguatan Lembaga Penyiaran

Salah seorang atlet taekwondo, Bagas mengaku siap untuk menjalani semua laga yang akan dipertandingkan pada Porjar Provinsi Bali. “Dengan latihan keras serta persiapan yang matang pula, saya selaku atlet Kota Denpasar siap memberikan dan mengharumkan nama Denpasar pada ajang Porjar Provinsi Bali Tahun 2017 ini,” kata pemuda jangkung ini. (pra/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :