Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, JAKARTA – Irjen Pol. Dr. Haji Ike Edwin, SIK, MH.,  Staf Ahli Kapolri Bidang Sosial Politik menerima audiensi Ketua PKPI Provinsi Lampung Dr. Ery Setyanegara, MH didampingi Suherman, Wakil Ketua II Bidang Ekonomi bersama media dan jajarang staf karyawan dan ASN di Sahli Kapolri, Kamis (1/6/2017).

Dalam suasana kekeluargaan dan kebersamaan membahas banyak topik dari citra Polri hingga isu-isu politik terkini. Acara audiensi dilanjutkan buka bersama dengan Irjen Pol. Dr. H. Ike Edwin, SIK, MH bersama staf dan media.

Baca Juga :  Kepala Sekolah Berperan Kuatkan Pendidikan Karakter

“Puasa Ramadhan ajang memperkuat silaturahmi dan menuju gerbong sehat. Sebab dengan puasa kita tidak semakin lemas malah semakin sehat, sehingga saat puasa inilah ajang kita membahas hal-hal penting. Di antaranya, diskusi bersama Adinda Ery soal Polri dalam sosialisasi serta pemahaman bagaimana menangkal radikalisme dan terorisme di Indonesia. Dimana Indonesia Negara Pluralisme dengan keberagaman seharusnya energi rakyat menyatu dengan pemerintah menjadi satu kekuatan dalam membangun Indonesia agar bermartabat, sebab selain saya sebagai Staf Ahli juga pertemuan ini sebagai saya tokoh Lampung,” ujar Alumnus Akpol 1985 ini.

Lebih lanjut Mantan Kapolda Lampung ini mempunyai hajat agar Indonesia semakin memiliki karakter,sehingga dapat sejajar dengan bangsa-bangsa maju di dunia.

Baca Juga :  Ali Adriansyah Rusmiputro Siap Melanjutkan Catatan Manis di Sirkuit Imola

Hal itu dibenarkan Ery Setyanegara bahwa Irjen Pol Dr H. Ike Edwin ini adalah aset Polri saat ini dan cerminan polisi masa depan. “Semoga beliau dapat bermanfaat untuk Polri dan aset bangsa saat ini, kemudian dari pertemuan ini juga banyak hal yang di dapat dari pengalaman-pengalaman beliau  yang bertugas hampir keliling Indonesia,” harap Ketua PKPI Provinsi Lampung ini.

“Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih mewakili masyarakat Lampung kepada Irjend Pol. Ike Edwin yang juga mantan Kapolda Lampung sewaktu dalam tugasnya beliau sangat bijaksana dalam menyelesaikan berbagai persoalan serta banyak terobosan-terobosan dalam langkahnya yang selalu mengedepankan kearifan lokal,sehingga masyarakat merasa sangat dekat dengannya. Beliau itu salah satu sosok polisi sejati di negeri ini,” tandasnya. (znd/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :