Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Polsek Selbar melaksanakan kegiatan safari Ramadhan. Dalam kegiatan tersebut, polisi minta umat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, serta menciptakan situasi yang kondusif selama Ramadhan.

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika pun bersama sejumlah personel anggotanya menyambangi Mushola Hidayatulmukmin di Desa Selabih, dan bersilaturahmi dengan umat muslim. Di situ, petugas dan tokoh muslim setempat juga membahas soal pentingnya toleransi yang mulai memudar.

“Di tengah keragaman suku, agama, ras, dan antargolongan (SARA) bangsa kita, sikap toleransi sudah mulai memudar. Sepatutnya kita menjaga persatuan, agar bangsa kita tidak terpecah-belah. Tidak perlu saling menghujat ataupun berujar kebencian antara satu dan yang lain,” ingatnya.

Kapolsek Selbar itu juga memaparkan tentang bahaya terorisme dan radikalisme. “Kami mengimbau warga untuk turut serta mencegah timbulnya akar-akar radikalisme. Apabila ada hal-hal yang mencurigakan, agar segera melapor ke kepolisian,” sambungnya.

Baca Juga :  Dukungan ENEOS Untuk Bali United 2022/2023

Dia menambahkan, masyarakat agar jangan memberikan tempat untuk kelompok teroris berakar di negara kita. “Untuk itu, mari kita jaga persatuan NKRI tercinta ini. Jangan sampai disusupi kelompok-kelompok teroris,” tegasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :