Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BADUNG – Guna mencegah aksi aksi kejahatan dan Kriminalitas oleh Pelaku Kejahatan, Polres Badung meningkatkan Kegiatan kegiatan Kepolisian K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Badung serta Polsek Jajaran, Sabtu (10/6/2017) Polsek Mengwi Polres Badung menggelar Pemeriksaan terhadap administrasi Kependudukan bergabung bersama dengan Koramil Mengwi,Staf Desa mengwi Tani, Linmas serta Pecalang Desa aadat Beringkit. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Mengwi Kompol I Nengah Patrem, SH.

Sebelum pelaksanaan, Kegiatan diawali dengan Pemberian Arahan kepada seluruh aparat yang terlibat guna pengambilan tindakan yang humanis dan tidak arogansi. Dalam pelaksanaan kegiatan tujuan utama adalah administrasi dan tetap berpedoman pada prosedur dan etika serta sopan santun  dalam pelaksanaan tugas.

Hasil dari pada pengecekan Duktang bila ada yang melanggar administrasi diserahkan kepada Pecalang untuk diteruskan ke Desa Mengwitani dan apabila ada ditemukan pelanggaran lain atau tindak pidana akan ditangani oleh Polri.

Baca Juga :  Bupati Serahkan Penghargaan Kepada Desa/Kelurahan Layak Anak

Seusai pemberian arahan oleh kapolsek Mengwi, Tim langsung bergerak menuju tempat – tempat kos serta Café – Café yang berada di Wilayah Mengwi Badung.

Dari beberapa lokasi dilaksanakannya pemeriksaan, Petugas menemukan puluhan penduduk yang melanggar administrasi kependudukan dan langsung digiring ke kantor Desa Mengwi Tani untuk didata serta diarahkan mengurus administrasi Kependudukannya. (guz/humas-polresbuleleng/bpn)


 

Pantau terus baliportalnews.com di :