Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORATLNEWS.COM, POLRES BULELENG – Polsek Busungbiu terus menggelar patroli pada malam hingga subuh untuk mencegah balap liar  di sejumlah titik rawan di wilayah hukum Polsek Busungbiu.

“Untuk mencegah aksi balap liar ini, kami menyiapkan anggota baik difloating di titik-titik yang rawan maupun melakukan patroli,” kata Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH.

Muliadi menuturkan balap liar sering dilakukan secara sembunyi-sembunyi sehingga pihaknya akan melakukan pemetaan lokasi-lokasi yang rawan dijadikan arena balap liar.

Namun, dengan patroli serta penempatan para personel, ia berharap aksi balap liar yang sering dilakukan di wilayah lain, tidak terjadi di wilayah Busungbiu.

Baca Juga :  Pembangkit Terkonsolidasi, PLN Jadi Penghasil Listrik Terbesar di Asia Tenggara

Seperti pada Sabtu (3/6/2017) piket fungsi Sabhara dipimpin Ka. SPKT  Polsek Busungbiu Aiptu  I Kadek Asoi, SH., melaksanakan  patroli kewilayahan dan patroli dialogis, di sekitar wilayah Desa kekeran, Busungbiu, dan Desa Pelapuan.

Patroli berlangsung dari pukul 21.00 wita s/d 00.00 wita. Selama kegiatan berlangsung, petugas menghimbau sejumlah anak anak remaja yang kedapatan sedang nongkrong berkelompok di pinggir jalan di sekitar wilayah Desa Pelapuan dan Desa Kekeran untuk tidak melakukan trek-trekan ataupun atraksi atraksi liar yang dapat membahayakan keselamatan dirinya dan orang lain. Mereka juga dihimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing dengan tertib.

Baca Juga :  Jika Bali Berhasil Tangani Covid-19 di Libur Nataru, Maka Wisman Bisa Dibuka Mulai Tahun 2021

Kegiatan patroli kali ini berjalan dengan lancar dan terkendali,  dan wilayah Desa yang sudah di pantau dalam keadaan aman dan kondusif. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :