Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Kadek Nadiasa warga Banjar Kelod Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Bali, harus merelakan burung anis merahnya digondol maling. Pencurian burung itu dilaporkan ke Polsek Busungbiu, Minggu (4/6/2017).

Berdasarkan keterangan yang dihimpun dari korban, burung jenis anis merah  yang hilang bersama sangkarnya tersebut digantung bersamaan dengan  burung-burung lainnya di ruang belakang rumah. Korban baru mengetahui burung Anis merahnya hilang pada pukul 23.40 Wita, Sabtu (3/6/2017).

Petugas dari Polsek Busungbiu sudah melakukan olah TKP. Dan, kasus pencurian ini sudah mulai ditangani. Polisi juga sudah melakukan penyelidikan serta mencari informasi mengenai orang yang melakukan jual beli ania merah.Atas kejadian tersebut kerugian ditaksir Rp 1.000.000.

“Dugaan sementara pelaku masuk dengan cara memanjat tembok sebelah timur dengan mempergunakan tangga, selanjutnya mengambil burung anis merah milik korban berikut sangkarnya,” jelas Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :