Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – GP Ansor Baturiti, Tabanan, dan Denpasar, menggelar acara buka puasa bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula Yayasan Al Hidayah, Banjar Candikuning II, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Minggu (18/6/2017) petang. Hadir pula Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja dan Danramil Baturiti Kapten Inf I Ketut Widiarta.

Kapolsek Baturiti dalam sambutannya mengharapkan kepada GP Ansor sebagai salah satu ormas yang sudah memiliki nama besar, yang berbasis agama, agar tetap menjalin dan melestarikan hubungan toleransi antarumat beragama.

Baca Juga :  Sukses Gelar Honda Virtual Expo, Astra Motor Bali Umumkan Pemenang Doorprize Secara Live 

“Harapan kami juga agar GP Ansor ikut berperan membantu aparat keamanan dalam menjaga keamanan wilayah. Tetap memegang teguh Pancasila, UUD 1945, NKRI, serta Bhinneka Tunggal Ika, yang sama sekali tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun,” tegasnya.

Selain itu, tambahnya, sebagai mitra kerja aparat keamanan hendaknya tali koordinasi tetap dijaga, sehingga segala informasi bisa diperoleh dan dianalisa terlebih dahulu, agar tidak mudah diprovokasi oleh pihak-pihak yang bertujuan untuk memecah-belah bangsa Indonesia. (ita/bpn)


antau terus baliportalnews.com di :