Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Polisi dituntut harus mampu disegala bidang, bukan hanya dalam penegakkan hukum saja melainkan pencegahan pun harus dilakoni korps baju coklat ini.

Menyikapi tugas kepolisian sebagai pencegahaan, kepolisian membentuk Bhabinkamtibmas yang langsung menyasar dan melekat di setiap desa. Beberapa langkah kepolisian ini mendapatkan apresiasi positif dari berbagai elemen masyarakat,terlebih dibentuknya Bhabinkamtibmas yang diawaki oleh seorang polisi wanita seperti di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung.

Brigadir Ni Made Yuliani, S.Ag.,M.Fil.H., semenjak ditugaskan sebagai “Kapolri Desa” di Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, Kecamatan Abiansemal, Badung, memegang teguh prinsip pelayanan humanis. Namun dibalik kepadatan tugasnya, ternyata ia banyak menyimpan prestasi pada cabang olahraga gate ball.

Polisi wanita kelahiran Br.Kedampal, Desa Abiansemal Dauh Yeh Cani, 21 Juli 1985 ini pernah menorehkan prestasi gemilang, di antaranya juara I Triple Putri pada Pekan Olah Raga Propinsi Bali XI 2013, juara I beregu putri pada Pekan Olah Raga Propinsi Bali XI  2013, juara II beregu campuran dalam Tournamen Bali International Sport Week 2014, juara I beregu putri pada Pekan Olah Raga Propinsi Bali XII 2015.

Baca Juga :  Rem Blong, Truk Hatam Rumah, Dua Orang Tewas

Prestasi lainnya, juara I Triple Putri pada Pekan Olah Raga Propinsi Bali XII 2015, juara II ganda putri pada Pekan Olah Raga Propinsi Bali XII tahun 2015, juara I ganda putri pada Kejuaraan Nasional yang diselenggarakan di Bandung 2015, juara II beregu putri pada Kejuaraan Nasional yang diselenggarakan di Bandung 2015, juara III beregu campuran dalam Tournamen Bali International Sport Week 2015, juara III Triple Putri pada Kejuaraan Gate Ball Provinsi Bali 2015, juara III beregu campuran dalam Invitasi Gate Ball Bali XIX Piala Rektor Universitas Udayana 2016, juara III Turnamen Gate Ball Prambanan Open 2 di Jogjakarta 2016, Juara I Beregu Putri Eksebisi PON XIX Jawa Barat 2016 dan Juara I Triple Campuran Kejuaraan Gate Ball Provinsi Bali 2016.

“Tugas adalah sebuah tanggung jawab dan olahraga memang sudah menjadi hobi” ucap polwan yang juga suka membaca ini.

Baca Juga :  Aspirasi Dukungan Pemilu Damai

Dia mengharapkan agar generasi muda saat ini selalu mampu untuk mengukir prestasi di bidang apapun asalkan positif. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :