Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Seperti tahun-tahun sebelumnya, sebagai bentuk apresiasi dan kepedulian terhadap konsumen setia Honda dalam menyambut Lebaran 1438 H tahun ini, Astra Motor Bali kembali menyediakan fasilitas posko peristirahatan untuk para pemudik yang melakukan perjalanan pulang kampung dengan menggunakan sepeda motor. Kegiatan yang dikenal dengan nama Bale Santai Honda (BSH), merupakan program tahunan yang akan dimulai, 22 s.d. 29 Juni 2017, dengan  mengambil lokasi di Warung Pantai yang berlokasi di jaan raya Denpasar – Gilimanuk, Br. Selabih, Selemadeg, Tabanan (depan SPBU Pantai Selabih).

Bale Santai Honda  ini, dapat dimanfaatkan pemudik untuk bersantai dan beristirahat sejenak dari perjalanannya. Beragam layanan bagi para pemudik disediakan di BSH ini, antara lain konsultasi teknis sepeda motor Honda, tune up dan servis ringan secara gratis, serta diskon khusus pembelian sparepart Honda, dan Honda Genuine aksesoris. Sementara di dalam posko, para pemudik dapat beristirahat dengan menikmati fasilitas ruang istirahat ber-AC, tempat ibadah, takjil dan minuman ringan gratis, alat pijat elektrik, kids corner. Souvenir menarikpun dibagikan di BSH, dengan menunjukkan Semeton Honda Bali Card bagi 100 pengunjung pertama.

Baca Juga :  DA Asia 3 Masuk Ke Babak 4 Besar

Selama program ini berlangsung, tim teknis Honda pun siap membantu setiap hari untuk melayani semua tipe dan merk sepeda motor yang membutuhkan bantuan secepatnya untuk memperlancar aktivitas berlebaran, karena BSH ini beroperasi 24 jam. Apabila konsumen mengalami emergency di jalan saat perjalanan mudik, team Honda Care siap membantu konsumen, dan dapat menghubungi call center (0361) 438008.

“Sebagai bentuk kepedulian, Honda selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. Rangkaian kegiatan mudik ini, diselenggarakan  agar para pemudik dapat sampai di tempat tujuan dengan aman dan nyaman. Di sini kami memberikan beragam layanan dan fasilitas untuk para pemudik,” ungkap Manager Honda Customer Care Center (HC3) Astra Motor Main Dealer Bali, I Gede Partayasa.

Baca Juga :  Crosser Astra Honda Juara Nasional Motocross MX2 2019

Bagi pengemudi yang akan pulang kampung, silahkan mampir ke Bale Santai Honda, dan jangan lupa tetap perhatikan keselamatan berkendara diperkuat pesan keselamatan yang digaungkan melalui kampanye #Cari_Aman, mengajak para pemudik memperhatikan kelengkapan berkendara sebelum memulai perjalanan. Kelengakapan itu, seperti helm berstandar SNI, jaket, sarung tangan, pengaman siku, dan pengaman lutut turut pula dilakukan pemeriksaan safety part kendaraan, seperti sistem pengereman, ban, serta lampu kendaraan, pergantian part jika diperlukan. Pemudik perlu juga mempersiapkan jas hujan, dan obat-obatan ringan selama perjalanan. Selain itu, pemudik  dianjurkan tidak membawa barang bawaan terlalu banyak dan berkendara tidak lebih dari 2 orang. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :