Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, BULELENG – Sebagai upaya mencegah munculnya tindak kriminalitas/ kejahatan jalanan seperti jambret, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya pada jam – jam rawan  Polsek Sukasada jajaran Polres Buleleng meningkatkan kegiatan Patroli dialogis.

Patroli tersebut dilaksnakan pada hari Rabu (14/6/2017) pukul 11.30 Wita dan kegiatan dipinpin oleh Panit 3 Sabhara Ipda I Nyoman Putrawan bersama 4 ( empat ) orang anggota dengan menggunakan Ran kijang 401 Polsek Sukasada.

Patroli mengambil Route Beat atas dari SPBU Sukasada sampai dengan Objek Wisata Twin Water fall Dusun Pererenan Bunut, Desa Gitgit, Crew melakukan dialogis dengan para sopir yang istirahat sejenak dijembatan Bangkiang sidem, selanjutnya juga melakukan dialogis dengan Pemandu Wisata di Air Terjun Gitgit seputaran kunjungan wisatawan hari ini serta situasi keamanan, disamping itu pula Crew Patroli menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas.

Kapolsek Sukasada Kompol I Ketut Darmita, SS saat dikonfirmasi menjelaskan “Kegiatan patroli merupakan protap jajaran Polres Buleleng dan merupakan giat yang ditingkatkan pelaksanaanya baik disiang hari maupun dimalam hari, dengan kehadiran Polri ditengah tengah masyarakat serta tempat keramaian setidaknya mengurungkan niat para pelaku kehahatan dalam melakukan aksinya dengan melihat kehadiran Polri” Jelas Kapolsek Sukasada saat dikonfirmasi. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :