Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Walikota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya mendorong SMK PGRI 4 Denpasar segera menjadi Lembaga Sertifikasi Profesi (LSP) mandiri.

“Makin banyak sekolah meraih LSP, ini menunjukan sekolah di Denpasar makin maju dalam kualitas. Apalagi LSP ini menentukan daya saing lulusan,” kata Rai Mantra diusai melepas jalan sehat serangkaian HUT ke-17 SMK PGRI 4 Denpasar (Fourgriska), Kamis (25/5/2017).

Walikota Rai Mantra juga memberi apresiasi atas kemajuan sekolah  di  Jl. Kebo Iwa Selatan No 8 Denpasar ini mengalami kemajuan pesat dalam fasilitas sekolah, lab dan SDM guru.

Dia berharap SMK PGRI 4 Denpasar konsisten menjaga kebersihan sekolah dan lingkungan. Di samping itu juga menjaga disiplin  anak-anak sekolah.

Baca Juga :  Pastikan Pelayanan Tetap Optimal Selama Cuti Bersama Idul Fitri 1445 Hijriah, Sekda Alit Wiradana Monitoring Mal Pelayanan Publik

Jalan sehat diikuti 4.000 siswa, masyarakat Padangsambian Kaja, Padangsambian Klod dan Keluruhan Padangsambian serta siswa sekolah PGRI se-Kota Denpasar itu menempuh jarak 6 km mulai dari Jl. Kebo Iwa menuju Gatsu,Tunjung Sari dan finish di depan sekolah.

Tantangan Walikota tersebut ternyata sudah diantisipasi Kepala SMK PGRI 4 Denpasar, Drs. I Ketut Suarya, M.Pd. Dia mengatakan, selama ini lulusannya  diuji oleh asesor LSP yang terakreditasi. Kini sekolahnya sudah memiliki lima asesor dan tahun ini sedang mengajukan diri menjadi LSP mandiri. ‘’Kami berharap tahu ini bisa menjadi LSP mandiri,’’ tegasnya. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News