BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Ketua Komite SMK PGRI 4 Denpasar, Drs.IGB Wiadnyana,M.M.,M.Si., mengatakan bahwa di usianya yang makin dewasa SMK PGRI 4 Denpasar semakin dekat dengan masyarakat sekitarnya.

KLIK GAMBAR DI ATAS UNTUK MENDAPATKAN INFORMASI LEBIH LANJUT !!!

Makanya dalam HUT ke-17 SMK PGRI 4 Denpasar ikut mengedukasi dan melatih kalangan ibu-ibu PKK di Kelurahan Padangsambian, Desa Padangsambian Kaja dan Klod dalam mengolah potensi lokal menjadi produk makanan siap saji.

Kedua, kata IGB Wiadnyana, terus berinovasi untuk menjadikan lulusan SMK PGRI 4 Denpasar unggul di dunia industri. Peran sosial sekolah ini juga dia ke depankan yakni memberi diskon  20 persen bagi warga tiga desa dan kelurahan ini yang memilih SMK PGRI 4 Denpasar pada PPDB tahun ini.

Baca Juga :  Pemkot Denpasar Segera Terapkan PKM Non PSBB Mulai 15 Mei Mendatang

Bahkan mereka yang berprestasi di akademik dan non akademik disiapkan aneka beasiswa. Untuk itu dia berharap lulusan SMP di Padangsambian dan warga Kota Denpasar bergabung ke sekolah ini karena biaya SPP dan yang gedung tak mengalami kenaikan.

Sementara itu, Ketua YPLP Kota PGRI Denpasar, Drs. I Nengah Madianyana, M.M., memberi acungan jempol kepada SMK PGRI 4 Denpasar yang selalu melibatkan masyarakat sekitar sekolah setiap ada event. Ini berkontribusi positif karena kemajuan sekolah ditentukan oleh masyarakat.

Dia pun berharap agar SMK PGRI 4 Denpasar segera meraih LSP mandiri. Selain strategis untuk menjaga kualitas juga sebagai pengakuan pihak luar terhadap kredibilitas sekolah yang terakreditasi A ini. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :