Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Terkait pelaksanaan UNPK Paket B sendiri, Kabid Pembinaan PAUD dan PNF Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kota Denpasar, Made Merta, mengklaim pelaksanaan UNPK Paket B berjalan aman, tertib dan lancar, bahkan dirinya mengklaim tidak ada kebocoran soal.

‘’Kami bersyukur, sampai sekarang tidak ada laporan-laporan kebocoran atau kecurangan dalam pelaksanaan UNPK Paket B. Hingga hari kedua, pelaksanaan UNPK Paket B di Denpasar berjalan aman dan tertib,” ujar Made Merta, Minggu (14/5/2017).

UNPK Paket B diselenggarakan mulai Sabtu (13/5), Minggu (14/5) dan Sabtu (20/5) mendatang. Dengan total mata yang diujikan sebanyak enam mata pelajaran. Pada ujian hari pertama, para peserta diwajibkan mengerjakan soal-soal dua mata pelajaran, yaitu Bahasa Indonesia dan Pendidikan Kewarganegaraan. Dilanjutkan pada hari kedua diujikan dua mata pelajaran, yaitu Matematika dan Ilmu Pengetahuan Sosial, serta di hari terakhir diujikan dua mata pelajaran, yaitu Bahasa Inggris dan Ilmu Pengetahuan Alam. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :