Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bersamaan pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2017, Polsek Kediri mengerahkan 30 personel dalam kegiatan razia kendaraan bermotor (ranmor). Kegiatan dalam rangka meningkatkan stabilitas kamtibmas tersebut, berlangsung di Jalan Wagimin, di depan Makoramil Kediri, Rabu (10/5/2017).

Pelaksanaan kegiatan tersebut, Polsek Kediri juga dibantu babinsa dan tiga orang anggota Koramil Kediri. “Razia ini juga merupakan bagian dari kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), dalam bentuk razia kendaraan bermoror,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H.

Razia ranmor yang berlangsung sekitar satu jam itu, memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas. Saat pemeriksaan, petugas menemukan tujuh pelanggaran tanpa SIM, yang kemudian diganjar dengan penindakan tilang. Barang bukti yang disita tujuh lembar STNK.

“Kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, dengan harapan terpelihara situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di wilayah hukum Polsek Kediri,” kata Kompol Sumarajaya.

Baca Juga :  TP PKK Kota Denpasar dan TP PKK Provinsi Bali Gelar Pasar Rakyat ‘Berbelanja dan Berbagi’, Ngiring Kunjungi Semeton

Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan handak, sajam, maupun barang ataupun orang yang mencurigakan. Kegiatan tersebut berjalan lancar dan aman.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :