Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Sejumlah elemen masyarakat kian meningkatkan dukungannya terhadap keutuhan NKRI. Termasuk di Selemadeg, ketika dukungan dalam bentuk karangan bunga membanjiri halaman Mapolsek Selemadeg, Rabu (10/5/2017).

“Kiriman ucapan dan dukungan dalam bentuk karangan bunga itu dialamatkan ke Polsek Selemadeg. Ini merupakan bentuk dukungan moral dari masyarakat yang berinisiatif mengirimkan karangan bunga tersebut,” ujar Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada.

Dukungan seperti itu juga diungkapkan tokoh masyarakat Selemadeg, Ketua Forum Kepala Desa Selemadeg, dan Bendesa Pakraman Bajera. Mereka menuturkan, karangan bunga tersebut tidak lain sebagai simbul dukungan moral, khususnya terhadap institusi Polri dan TNI yang tidak pernah lelah menjaga keutuhan NKRI. Begitu juga dalam menangkal paham atau gerakan radikalisme.

“Paling kami tekankan juga perihal maraknya berita hoax yang bisa memecah belah kesatuan NKRI. Sudah jadi kewajiban warga negara untuk berperan aktif mendukung tegaknya kesatuan NKRI. Negara akan bisa stabil dan damai kalau masyarakat ikut berperan aktif,” pungkasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :