Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, GIANYAR – Bali United turun banyak dengan pemain yang bisa dibilang jarang mendapat kesempatan di pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-22, Jumat (26/5/2017).

Salah satu pemain yang baru kali pertama tampil di hadapan pendukung Bali United adalah penjaga gawang, Alfonsius Kelvan.

Alfons bermain selama kurang lebih 75 menit. Alfons pun tampil cukup gemilang dengan beberapa kali melakukan penyelamatan penting untuk tim Serdadu Tridatu.

Alhasil gawang Bali United pun tidak kebobolan sepanjang pertandingan.

Alfons pun bercerita tentang perasaannya setelah melakoni pertandingan pertamanya bersama Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Ia mengaku sangat senang kendati hanya turun di laga uji coba.

Baca Juga :  Jelang Libur Nataru, Pencegahan Penularan Covid-19 di Buleleng Diintensifkan

“Senang sekali tentunya setelah mendapat kesempatan bermain. Walaupun belum duturunkan di kompetisi, tapi pertandingan tadi malam juga merupakan pengalaman berharga buat saya karena bermain melawan Timnas U-22. Itu yang membuat saya tampil serius seperti bermain di kompetisi sebenarnya,” ujar Alfons seperti dilansir di laman resmi bali united.

Ada kejadian menarik saat Alfons ditarik keluar dan digantikan Wawan Hendrawan di pertengahan babak kedua.

Saat akan keluar lapangan, Alfons terlebih dulu mencium logo Bali United di bagian dada kiri jerseynya sambil mengangkat tangan kanannya sebagai penghormatan terhadap suporter.

Baca Juga :  Ali Adriansyah Berharap Hasil Terbaik di Putaran Terakhir WSSP300

Aksi Alfons tersebut sontak disambut gemuruh suporter yang hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta kemarin malam.

“Hal tersebut saya lakukan karena saya selalu bermain dengan sepenuh hati ketika dipercaya tampil. Selain itu saya juga menghargai setiap waktu menit bermain yang diberikan pelatih ke saya. Jadi saya berusaha maksimal kerja keras demi lambang di dada kiri. Saya juga berterima kasih kepada seluruh fans yang setia mendukung kami,” kata Alfons.

Ditanya mengenai kunci suksesnya untuk tampil maksimal di pertandingan, Alfons pun memberikan jawaban yang cukup tegas. “Saya selalu menjaga kondisi sebelum pertandingan. Selain itu saya juga selalu fokus dalam latihan dan tidak lupa untuk berdoa. Semoga kedepannya saya bisa lebih baik lagi,” tutup Alfons. (bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :