Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM –Danramil Selemadeg Kapten Inf. I Nengah Sudiana bersilaturahmi ke Mapolsek Selemadeg. Kehadirannya disambut Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada, S.H., MH. beserta jajarannya.

Mereka pun sepakat bahwa menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) adalah tugas utama TNI dan Polri. “Karennaya, setiap hari antara TNI dan Polri harus terus melakukan koordinasi yang sinerggis,” ungkap Kompol Sukanada.

Menurutnya, silaturahmi seperti ini penting, dengan harapan ke depan agar bisa memudahkan koordinasi dalam pelaksanaan tugas sehari-hari. Selain itu, koordinasi antarkedua lembaga tersebut memang sangat dibutuhkan, dan harus terus terjalin dengan baik. Terutama dalam mengantisipasi kegiatan dan aktivitas yang dapat mengancam keutuhan NKRI.

“TNI dan Polri sangat berperan vital dalam menjaga kamtibmas di masyarakat, khususnya di wilayah Selemadeg. TNI dan Polri harus terus dekat dengan masyarakat. Hal itu untuk mengantisipasi munculnya kelompok yang mengancam keutuhan KNRI. Tugas TNI dan Polri menjaga dan mengamankan NKRI dan Pancasila. Juga menjaga stabilitas keamanan masyarakat,” pungkas Kompol Sukanada, yang diamini Kapten Sudiana. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :