Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Robert Paul Van Wallen Burg (43) Warga Negara Belanda Tewas Terkapar di restoran Hotel Puri Madawi jalan Petitenget gang Cendrawasih Kerobokan Kelod Kuta Utara Badung, Kamis (4/5/2017) malam.

Awalnya Korban bersama Istrinya pukul 20.00 wita melakukan chek in di Hotel tersebut di kamar nomor 2 dan Kamar nomor 14. Selanjutnya sekitar sepuluh menit kemudian, korban bersama istrinya duduk di bangku restoran dan memesan satu kaleng beer kepada pelayan.

Seusai menenggak minuman yang dipesannya, istri korban beserta kedua anaknya melihat korban seperti kesedak dan langsung mendekati korban untuk merangkul.

Spontan melihat suaminya dalam kondisi seperti itu, istri korban berteriak teriak meminta pertolongan.

Baca Juga :  Bikin Penasaran, Launching Honda ADV150 Berlangsung Meriah

Mendengar teriakan istrin korban, Yusuf (33) merupakan saksi yang pertama kali berada di TKP mendekati sumber teriakan dan melihat Korban dalam posisi terkapar dan dipeluk oleh istrinya.

Saksi kemudian menghubungi tim medis dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Kuta Utara via telepon.

SPKT Polsek Kuta Utara menerima informasi adanya kejadian itu, langsung menuju ke TKP bersama dengan Tim Identifikasi Polres Badung melakukan olah TKP, Tim Medis menyatakan Korban telah meninggal dunia.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Pius X Febri Aceng Loda,S.IK membenarkan adanya kejadian itu, “Kami masih melakukan penyelidikan penyebab kematian korban “ Kata Pius. (guz/humas-polbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :