Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Membentuk karakter tertib berlalu lintas merupakan tanggung jawab bersama. Jajaran satuan lalu Lintas Polres Badung selalu berupaya untuk membentuk karakter Tertib Berlalu Lintas guna menekan angka kecelakaan di Wilayah Badung.

Pada Senin (29/5/2017) Kasat lantas Polres Badung AKP Putu Raka Wiratma didampingi Kanit Dikyasa Ipda Tara mensosialisasikan tertib berlalu lintas dan rambu-rambu lalu lintas kepada siswa SDN 4 Mengwitani, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

Dengan antusias para siswa tersebut mendengarkan penjelasan tentang tertib berlalu lintas yang dibawakan oleh orang nomor satu di satuan lalu lintas Polres Badung ini.

Disambung oleh Kanit Dikyasa Polres Badung Ipda Made Arie Tara Kumala Sari, STK mengajak seluruh siswa untuk menjadi duta dalam tertib berlalu lintas, apabila orang tua atau sanak keluarganya yang melanggar peraturan lalu Lintas, agar para siswa dapat memberikan teguran.

Baca Juga :  Binluh di Pura Desa Pakraman Sunantaya

“Kami selalu berusaha untuk memberikan pemahaman sejak dini kepada para siswa untuk tertib berlalu lintas sebagai bekal dikemudian hari untuk meminimalisir angka kecelakaan di Wilayah Badung,’’ kata AKP Raka.

Selain memberikan penyuluhan, petugas kepolisian Satlantas Polres Badung juga membagikan helm dan tas kepada para siswa yang dapat menjelaskan pengetahuan tentang ke lalu lintas. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :