Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI – Personel Subdit Kawasan Tertentu (Waster) Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Bali Komisaris Polisi (Kompol) Wayan Sartika bersama anggotanya Aiptu Made Seraya dan Aiptu Ketut Sigiartawan melaksanakan kegiatan patroli sambang ke PT. Pertamina Terminal Bahan Bakar Minyak (TBBM) Sanggaran yang berlokasi di Jalan Pelabuhan Benoa No. 7 Denpasar, Senin (29/5/2017).

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) dari Pertamina ke Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Selain itu juga, ini dilaksanakan untuk mengantisipasi adanya aksi teroris menyusup pada Objek Vital Nasional (Obvitnas). “PT. Pertamina TBBM Sanggaran ini merupakan Obvitnas, sehingga fasilitas-fasilitas negara ini harus diamankan sebaik mungkin bekerjasama dengan pihak Kepolisian,” ujar Kompol Wayan Sartika.

Baca Juga :  Pertumbuhan Naik 15 Persen, Kanwil DJP Bali Lampaui Penerimaan Nasional

Lebih lanjut, Kompol Wayan Sartika melaksanakan dialog dengan satpam dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas. Perwira murah senyun ini juga mengimbau, agar meningkatkan kewaspadaan saat melaksanakan tugas. Memperhatikan apa yang terjadi disekitarnya dengan melakukan pemantauan langsung atau melalui CCTV. Tidak kalah penting, security juga harus melaksanakan pengamatan secara teliti terhadap orang, barang ataupun kendaran yang keluar masuk ke PT. Pertamina TBBM Sanggaran. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :