Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wakil Bupati Tabanan I Komang Gede Sanjaya membuka lomba mancing yang digelar Seka Teruna (ST) Adat Manusmriti di Tukad Yeh Empas, Banjar Dauh Pala, Tabanan, Minggu (14/5/2017).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Provinsi Bali I Nyoman Adi Wiryatama,  Anggota DPR RI I Made Urip, para camat, dan tokoh masyarakat setempat.

Wabup Sanjaya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada masyarakat Dauh Pala. Menurutnya, kegiatan ini membuktikan bahwa masyarakat telah berhasil melakukan kegiatan positif dan bermanfaat.

“Saya menyambut baik kegiatan positif ini. Apalagi melihat gotong-royong warga yang bersama-sama membantu menyelenggarakan hingga menyukseskan acara ini, saya sangat bangga,” ujarnya.

Baca Juga :  KMHDI dan TNI Siap Kampanyekan #STOPKARHUTALA

Salah satu tujuan lomba mancing ini adalah sebagai penggalangan dana untuk pembangunan balai banjar. “Balai banjar ini sejak tahun 1960 belum pernah dipugar, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan semua pihak yang telah hadir dalam menyukseskan acara ini,” pungkasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :