Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Safari kamtibmas di wilayah hukum Polsek  Kediri tidak hanya dilaksanakan di tingkat banjar. Namun, sekolah pun dijadikàn sasaran sosialisasi, sekaligus menyampaikan imbauan tentang kenakalan remaja, tata tertib berlalu lintas di jalan, dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya, S.H. mengatakan, safari kamtibmas dan penyuluhan ke desa, banjar, dan sekolah akan tetap dilaksanakan secara berkesinambungan. Hal itu dimaksudkan untuk menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas, khususnya yang dilakukan anak sekolah, yang belum cukup umur dan belum boleh untuk memiliki SIM.

Baca Juga :  Supercamp 2017, Wujud Hadirnya Unpad di Muara Gembong

Sosialisasi dari gabungan Satbinmas Polres Tabanan dan Bhabinkamtibmas Desa Kediri Aipda  I Wayan Sudiarta itu dilaksanakan di SMA Surya Wisata Kediri, Tabanan. Personel Satbinmas Polres Tabanan Aiptu I Wayan Suwendra pun menyerahkan sarana kontak berupa sebuah helm SNI (Standar Nasional Indonesia) dan sembilan peluit, yang  diserahkan kepada PKS SMA Surya Wisata Kediri, dan diterima Wakil Kepala SMA Surya Wisata Kediri I Made Winda.

Acara tersebut juga dilanjutkan dengan ceramah tentang kenakalan remaja dan narkoba, serta ketaatan berlalu lintas. Ceramah itu diikuti seluruh anggota PKS sekolah setempat. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :