Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Untuk meningkatkan keamanan dan upaya mencegah peredaran narkoba serta barang barang berbahaya lainnya, Polsek Busungbiu, Minggu (28/5/2017) pkl. 21.30 wita, menggelar razia kendaraan. Razia digelar di Jl. Amerta (Depan kantor Polsek).

Sebanyak enam personil yang dipimpin Kanit Intelkam Polsek Busungbiu, Ipda I Putu Parnaya, razia difokuskan terhadap pemeriksaan orang (pengemudi dan penumpang) serta barang-barang bawaan, juga surat-surat administrasinya.

Selama kurang lebih satu jam pelaksanaan razia, tidak ditemukan apa yang menjadi sasaran atau target operasi. Polisi hanya menemukan satu pelanggaran pemotor tanpa helm dan satu pengemudi pikap tanpa sabuk keselamatan dan semuanya diberikan teguran simpatik.

Kapolsek Busungbiu AKP I Nengah Muliadi, SH., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa polsek jajaran Polres Buleleng berusaha maksimal mencegah peredaran narkoba dan barang-barang berbahaya masuk ke Busungbiu. “Salah satunya dengan menggelar razia rutin yang juga bertujuan untuk mempersempit ruang gerak para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya,” demikian Kapolsek mengungkapkan. (bpn)

Baca Juga :  Sapa Bali, All New Honda BeAT Series Hadir dengan Berlimpah Teknologi Baru

Pantau terus baliportalnews.com di :