Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BULELENG – Personil Polsek Singaraja jajaran Polres Buleleng sebanyak delapan orang dipimpin Pawas AKP Tasudin bersinergi dengan anggota TNI Reider 900 Singaraja yang dipimpin Danton Kom Letda Dewa Ketut Kartika melaksanakan kegiatan Patroli gabungan dalam rangka Antisipasi situasi wilayah hukum Polsek Singaraja, Senin malam (29/5/2017).

Kegiatan di awali dengan apel  konsolidasi dipimpin AKP Tasudin, selanjutnya dilaksanakan patroli bersama ke tempat-tempat objek vital. Tempat wisata, tempat ibadah maupun tempat rawan lainnya.

Kegiatan tersebut merupakan upaya penjagaan untuk antisipasi tindakan-tindakan yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Singaraja.

Kapolsek Singaraja Kompol A.A.Wiranata Kusuma, SH, MM,  mengatakan, dengan terlaksananya patroli gabungan antara Polri dan TNI Reider 900 Singaraja untuk antisipasi situasi perkembangan wilayah dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang sudah aman dan nyaman. Dengan begitu,  masyarakat menjadi tenang untuk melakukan aktivitas. “Pelaksanaan Patroli gabungan ini akan terus berlanjut,” ucap Kapolsek. (humas-polresbuleleng/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :