Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Jalinan silaturahmi Polres Badung dengan Kodim 1611 Badung, kian harmonis. Pada Selasa (30/5/2017) Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK., menerima kunjungan silaturahmi dari Komandan Kodim 1611 Badung Letkol Arh. Ahmad Sumarna, M.Bus yang baru menjabat Dandim Badung sekitar dua minggu.

Dalam silaturahmi tersebut, kedua pejabat pemegang tongkat komando ini membahas tentang langkah-langkah kedepan dalam menghadapi beberapa momen penting pengamanan. Di antaranya, pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran serta mempersiapkan sejak dini Pengamanan Pilkada 2018 mendatang.

Baca Juga :  First Media dalam Genggaman, Nonton Sepuasnya Dimana Saja dan Kapan Saja

Keduanya tampak akrab dan selalu menjalin sinergitas kedua instansi guna menciptakan situasi kondusif di Wilayah Kabupaten Badung.

“Badung adalah salah satu daerah yang menjadi tujuan wisata yang tentunya membutuhkan pengamanan yang ekstra, untuk itu kepolisian tak dapat bekerja sendiri melainkan membutuhkan kerjasama dengan berbagai elemen,” kata AKBP Yudith. (guz/humas-polresbadung/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :