Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI – Berbagai cara dilakukan Polda Bali dalam menjaga kesehatan para personelnya. Salah satunya, dengan melaksanakan kegiatan olahraga seperti sepak bola. Hal ini dibuktikan dengan dilaksanakannya pertandingan persahabatan antara Bhayangkara Polda FC melawan Pesanku Kuta Legend, bertempat di Lapangan Gelora Samudra, Kuta, Badung, Minggu (28/5/2017).

Direktur Lalu Lintas Polda Bali Kombes Pol A.A Made Sudana, S.H., S.I.K. selaku pembina Bhayangkara Polda FC mengatakan, pertandingan yang kick off pada pukul 16.00 wita sebagai ajang uji coba untuk mengetahui kekuatan para pemain di berbagai lini. Selain itu, kegiatan ini bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh serta membangkitkan semangat olahraga sepak bola di lingkungan Polda Bali.

Baca Juga :  Siswi SMP PGRI 1 Denpasar Ikuti ICTM Ambassador 2018

Perwira melati tiga di pundak ini menuturkan kedua kesebelasan ini menunjukkan permainan yang sangat berimbang, sama-sama memiliki kekuatan, strategi dan tehnik serangan yang sangat bagus. Pada babak pertama Bhayangkara FC tampil beringas dan menghasilkan skor 3-1 atas Pesanku Kuta Legend. Kemudian di babak kedua Bhayangkara Polda FC melakukan sejumlah pergantian pemain, namun hal tersebut dimanfaatkan oleh Pesanku Kuta Legend untuk mengejar ketinggalannya. Hingga wasit meniup pluit panjang skor akhir menjadi 4-4.

“Dengan hasil pertandingan ini, kami akan meningkatkan waktu latihan. Melalui olahraga kami mendekatkan diri sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat, khususnya pecinta sepak bola,” ujar mantan Kabid Humas Polda Bali ini. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :