Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI, – Personel Kepolisian Daerah Bali yang tergabung dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2017, melaksanakan kegiatan razia di Jalan By Pass Tohpati – Kusambi Denpasar. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mencegah segala bentuk penyakit masyarakat khususnya preman dan senjata tajam (Sajam). Razia ini dipimpin langsung Wakaopsda AKBP I Nyoman Wija didampingi Kasatgas 2 AKBP I Wayan Suparta, S.H., Rabu (31/5/2017).

Sebelum melaksanakan tugas, AKBP I Nyoman Wija memberikan APP anggotanya untuk menetukan cara bertindak (CB) yang akan digunakan. Dalam pelaksanaannya, petugas menghentikan kendaraan yang melintas di Jalan By Pass Tohpati – Kusambi Denpasar. Razia ini dilaksanakan secara selektif prioritas yaitu mengutamakan pemeriksaan terhadap Mobil Box dan kendaraan dengan plat nomor luar Bali. Selain itu kendaraan-kendaraan lain yang mencurigakan juga tidak luput dari razia ini.

Baca Juga :  Melalui Proses Panjang, APBD Buleleng Tahun 2021 Disahkan

Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksimal dan penuh ketelitian. Namun hingga selesai kegiatan razia, petugas tidak menemukan barang-barang bawaan berbahaya yang diduga sebagai alat maupun hasil dari kejahatan, handak, sajam dan Narkotika. “Kegiatan razia ini akan tetap dilaksanakan untuk menertibkan preman dan sajam maupun penyelundupan barang-barang berbahaya lainnya menjelang Hari Raya Idul Fitri 1438 H,” ujar perwira dua melati di pundak ini. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :