Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Program penyuluhan dari banjar ke banjar yang dilaksanakan jajaran Polsek Kediri terus berlanjut. Kali ini penyuluhan kepada warga dan muda-mudi di Banjar Delod Puri, Kediri.

Materi penyuluhan terkait masalah narkoba, kenakalan remaja, dan tertib lalu lintas. “Materi penyluhan tersebut guna mengantisipasi terhadap semakin marak penyalahgunaan narkoba yang menyasar kepada generasi muda di wilayah Kediri. Pelaku pengedar narkoba terindikasi sudah mulai membangun jaringan di Kediri, baik sebagai kurir maupun pemakai,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Baca Juga :  Tari Rejang Ratu Segara Garapan Bupati Eka, Gelar Latihan Perdana di Tegeh

Dia berharap, melalui kegiatan penyuluhan tersebut generasi muda di Kidiri tidak dijadikan korban oleh pelaku narkoba. Materi tersebut pun diharapkan bisa membentengi muda-mudi di Delod Puri agar tidak mudah terpengaruh dan ikut-ikutan terlibat sebagai pemakai narkoba.

Kegiatan penyuluhan tersebut juga dihadiri Perbekel Desa Kediri I Nyoman Poli, kelian Adat dan Dinas Banjar Delod Puri, serta sekitar 150 warga dan muda mudi banjar setempat.

Di samping masalah narkoba, masalah kecelakaan lalu lintas sangat memperihatinkan. Banyak generasi muda yang jadi korban maupun pelanggar lakalantas.

“Untuk itu, diharapkan kepada semua pihak ikut mengantisipasi masalah tersebut, agar generasi muda tidak jadi korban sia-sia di jalan raya,” tegasnya. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :