Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLDA BALI – Untuk menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Bali tetap dalam keadaan aman dan kondusif menjelang Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1438 H, personel Polda Bali yang tergabung dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Agung 2017 yaitu Satgas 1 dan Satgas Tindak Narkoba melaksanakan kegiatan patroli, Rabu malam (24/5/2017). Kegiatan ini dipimpin langsung Kasatgas 1 Ops Pekat Agung 2017 AKBP I Gede Dartiyasa, S.Sos. Saat melaksanakan patroli, Polisi menemukan narkoba jenis sabu dan ekstasi yang tidak diketahui pemiliknya.

Baca Juga :  FK Unud Teken PKS Sebagai Bentuk Dukungan Layanan Kesehatan di RSUD Waikabubak Sumba Barat

AKBP I Gede Dartiyasa, S.Sos mengatakan, sekitar pukul 21.00 Wita pelaksanaan kegiatan patroli dimulai, personel dibagi menjadi dua regu, satu regu patroli di daerah Renon dan satu regu lainnya berpatroli di daerah Kuta. Ketika melaksanakan patroli di Jalan Tukad Batanghari XII Denpasar dan di Jalan Sunset Road Kuta, petugas melihat seorang laki-laki yang mencurigakan sedang menaruh sesuatu. Petugaspun mendekati orang tersebut namun yang bersangkutan langsung kabur menggunakan sepeda motor dengan kecepatan tinggi, sehingga petugas kehilangan jejak.

Baca Juga :  Olah Emas Dengan Borak Hasilkan Lebih Banyak Emas dan Ramah Lingkungan

Dari hasil pengecekan di jalan Tukad Batanghari XII Denpasar, petugas menemukan rokok IN MILD yang didalamnya berisi Narkoba jenis exstasi dua warna yaitu merah muda dan hijau sebanyak 10 butir. Sedangkan di Jalan Sunset Road Kuta ditemukan bungkusan yang diikat dengan lakban warna hitam berisi Narkoba jenis Sabu-sabu.

“Dengan kondisi seperti itu, kami perintahkan anggota untuk menyanggong dan menunggu sampai ada yang datang mengambil barang haram tersebut. Sampai jam 03.00 Wita, tidak ada tanda-tanda orang akan ngambil paketan tersebut, sehingga kami putuskan untuk tidak melanjutkan lagi, barang bukti sabu dan ekstasi kami serahkan ke Direktorat Reserse Narkoba Polda Bali,” terang perwira melati dua di pundak ini. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :