Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pada 28 April 2017 lalu, Polsek Marga menerima pengaduan tentang orang hilang, atas nama Wayan Miasa (57) beralamat di Banjar Dinas Selanbawak Kelod, Desa Selanbawak, Kecamatan Marga, Tabanan.

Dari pengaduan tersebut, kara Kapolsek Marga AKP I Wayan Widia Adnyana, piha keluarga meyebutkan ciri-ciri orang hilang dimaksud. Antara lain tinggi badan sekitar 160 cm, perawakan gemuk, rambut botak di kepala atas, kulit sawo matang, dan mengalami ketidakcakapan dalam berkomunikasi, serta mengalami gangguan mental.

“Terlapor dikatakan meninggalkan rumah sejak Kamis (27/4/2017) pagi. Ketika itu mengenakan pakaian kaos oblong hitam bertuliskan BEER BINTANG, dan celana training abu-abu. Dari pihak keluarga sudah berusaha mencari ke sekitar Desa Selanbawak, Sembung, dan Baturiti. Namun, sampai hari ini yang bersangkutan belum kembali dan belum ditemukan,” ujar AKP Widia Adnyana.

Kepolisian setempat pun mengerahkan seluruh personel bhabinkamtibmas untuk membantu pencarian di wilayah desa binaan masing masing. “Apabila menemukan orang seperti ciri-ciri tersebut, bisa menghubungi Polsek Marga atau pihak keluarga kepada I Nyoman Suaryanata, dengan nomor HP 085792662681,” harapnya.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News