BALIPORTALNEWS.COM, TABANAN – Dampak psikis terasa luas di masyarakat, sehubungan adanya kejadian ledakan di Kampung Melayu, Jakarta. Untuk meyakinkan masyarakat bahwa di wilayah Selemadeg dalam situasi aman, Polri bersama istansi samping seperti anggota TNI dari Koramil Selemadeg, staf desa, linmas, dan pecalang, bersinergi melakukan pemeriksaan terhadap penduduk yang tinggal di rumah kos-kosan, Kamis (25/5/2017).

Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada. Ada tiga tempat kos-kosan yang diobok-obok dalam pemeriksaan kali ini. Namun, hasil yang didapat tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan.

Namu, bersamaan dengan pelaksanaan Operasi Pekat Agung 2017, petugas gabungan tersebut sempat mengamankan tujuh cewek pelayan kafe. Mereka diintrogasi dan diambil sidik jarinya di Polsek Selemadeg, guna pendataan.

Baca Juga :  Diduga Korban Curas, Pegawai Bank BUMN Meninggal Dunia

“Kegiatan tersebut kami laksanakan secara berkesiambungan, sehingga segala bentuk potensi gangguan yang ada bisa ditiadakan, dan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kompol Sukanada. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :