Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wabup Tabanan I Komang Gede Sanjaya menghadiri acara ngenteg linggih di Banjar Delod Uma, Desa Pakraman Kabakaba, Kediri, Kamis (19/5/2017). Hadir pula Camat Kediri I Made Murdika, anggota DPRD Tabanan Edi Wirawan dan Ngurah Mayun, perbekel, serta tokoh masyarakat setempat.

Sanjaya mengapresiasi kepada bendesa adat, ketua panitia, dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam karya ini. “Apalagi dengan kebersamaan dan semangat gotong-royong warga yang begitu kental, menunjukkan bahwa masyarakat Banjar Delod Uma mendukung Pemkab Tabanan dalam mewujudkan pembangunan Tabanan yang serasi, yakni sejahtera, aman, dan berprestasi,” ujarnya, seraya berpesan agar warga selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah dalam membangun Tabanan.

Baca Juga :  Fragmentari Kolaborasi Pesona Pura Sakenan Akan Hiasi Pawai PKB ke-39

Sementara Panitia Karya I Made Sana yang juga Wakil Bendesa Adat Kabakaba menjelaskan, puncak acara ngenteg linggih akan diadakan pada Sabtu, 20 Mei 2017 mendatang. Acara ngenteg linggih ini menghabiskan dana Rp 200 juta rupiah. “Dana sebesar itu bersumber dari lomba ceki, iuran warga, dan juga dana LPD,” ungkap Sana. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :