Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – I Gede Brian Juli Ariawan (18) tewas dengan kondisi luka mengenaskan. Dia duduk di boncengan, ketika I Gede Ryan Oka Yadnya (18) yang mengendarai sepeda motor Honda Scoopy nopol DK 4555 VR menabrak mobil Suzuki boks nopol DK 9914 AZ, Jumat (19/5/2017) kemarin.

Lakalantas tersebut terjadi di jalan depan SPBU Kembangmerta, Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti itu. Pengendara Scoopy, Oka Yadnya hanya mengalami luka ringan, dan sempat dirawat di Puskesmas Pancasari, Buleleng.

Sementara Juli Ariawan yang beralamat di Jalan Setiabudi, Ketewel, Kelurahan Penarukan, Buleleng, mengalami cedera kepala berat (CKB), patah paha kiri, serta keluar darah dari hidung dan telinga. Saat menjalani perawatan di Puskesmas Pancasari, Juli Ariawan mengembuskan napas terakhirnya.

Lakalantas itu terjadi sekitar pukul 11.00. Ketika itu, Scoopy melaju dari arah Singaraja ke jurusan Denpasar, beriringan dengan mobil boks tersebut. Setiba di Km 52.5, di jalan depan SPBU Kembangmerta, mobil boks menyalakan lampu sen ke kanan, dengan tujuan ke SPBU untuk membeli bensin. Scoopy yang nyelonong dari belakang, kemudian meabrak mobil boks itu di badan jalan sebelah barat marka as jalan.

Baca Juga :  Instruktur Safety Riding Bali Raih Peringkat Ketiga di Jepang

 “Dalam kejadian tersebut, kami melakukan TPTKP. Kasus lakalantas tersebut selanjutnya ditangani Satlantas Polres Tabanan,” ujar Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :