Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Peringatan Hari Bhayangkara yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2017 nanti, merupakan peringatan yang ke-71. Untuk memeriahkan acara tersebut, Polda Bali melaksanakan berbagai kegiatan, seperti perlombaan yang meliputi lomba menembak, peragaan Dalmas, lomba fotografi, olah TKP, lomba Bhabinkamtibmas, lomba pidato bahasa inggris, Polisi cilik, dan duja perlombaan dibidang olah raga. Selain perlombaan, juga dilaksanakan kegiatan anjangsana sebagai salah satu wujud kepedulian dan juga dalam rangka menjalin silaturahmi sesama keluarga besar Polri.

Dari berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71, kegiatan Bhakti Kepolisian merupakan kegiatan yang paling bermakna, karena kegiatan ini dibuka secara resmi oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Ny. Tri Tito Karnavian. Pembukaan Bhakti Kepolisian ini ditandai dengan pemotongan pita oleh Ketua Pembina YKB. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan wujud kepedulian Polri terhadap kesehatan masyarakat, guna mendukung terwujudnya kesehatan dan kesejahteraan masyarakat, berlangsung di Lapangan Meranggi Kerambitan Tabanan, Sabtu (20/5/2017).

Baca Juga :  BlueScope Indonesia Berkomitmen Meningkatkan Kompetensi Sekolah Menengah Kejuruan

Seusai membuka kegiatan Bhakti Kepolisian dalam rangka Hari Bhayangkara ke-71, Ny. Tri Tito Karnavian didampingi Ketua YKB Daerah Bali Ny. Barbara Golose meninjau langsung stand-stand Bhakti Kepolisian, seperti stand penyuluhan kesehatan, pengobatan gratis, pemeriksaan gigi, pemeriksaan THT, pemberian kaca mata gratis, pelayanan keluarga Berencana/KB dan stand kegiatan donor darah. (binasw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :