Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Astra Motor Bali, bersama jaringan bengkel resmi sepeda motor Honda, tidak henti-hentinya meningkatkan layanan kepada konsumennya. Untuk memperingati Hari Pendidikan Nasional (Harkitnas), dan Hari Kebangkitan Nasional 2017, program istimewa diberikan kepada konsumen-konsumen Honda. Salah satunya dengan memberikan keringanan kepada konsumen khususnya bagi pelajar, mahasiswa/mahasiswi, dan guru/dosen berupa diskon 20 % untuk jasa service, dengan cukup menunjukkan kartu pelajar atau menunjukkan KTP untuk identitas pekerjaan, maka konsumen dapat menikmati fasilitas program ini.

Program ini, mulai berlaku 20 s.d. 22 Mei 2017, di seluruh Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) Bali. “Program ini, merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen Honda agar konsumen semakin mau merawat kendaraannya di AHASS, sehingga lebih awet, dan harapannya dengan kondisi kendaraan yang terawat, aman, dan baik, dapat menemani aktivitas sehari-hari  untuk ke sekolah dan kampus,” kata Manager Tehnical Service Depart Astra Motor Bali, Anton prihatno.

Baca Juga :  Obok-obok Rumah Kos, Tujuh Cewek Kafe Didata

Program ini, lanjut dia, merupakan bagian dari kampanye Astra Motor tahun 2017 bertajuk ”Ayo Ke AHASS”, yang diperkenalkan di seluruh wilayah Main Dealer Astra Motor pada awal April lalu. “Dengan kampanye tersebut, berbagai program spesial ditawarkan untuk mengajak konsumen menjaga kondisi sepeda motor Honda-nya di AHASS terdekat,” ujarnya.

Untuk kenyamanan dan kualitas service di AHASS, seluruh jaringan bengkel resmi wilayah Bali, telah menyiapkan tenaga mekanik tersertifikasi, peralatan bengkel yang lengkap dan standar, serta hasil kerja berkualitas. Sedangkan untuk fasilitas di AHASS, telah dilengkapi dengan ruang tunggu nyaman, kejelasan antrian, ada estimasi waktu pengerjaan dan estimasi biaya, kejelasan sistem antrian, serta tersedia booking sistem. Tidak diragukan lagi di AHASS selalu menyediakan sparepart asli Honda Genuine Part, yang dijamin dengan garansi service .

Baca Juga :  Polsek Kediri Laksanakan Patroli Bersepeda ke DTW Tanah Lot

Saat ini jumlah AHASS yang tersebar di wilayah Bali, sebanyak 149 jaringan yang akan siap melayani konsumen untuk perawatan sepeda motor Honda. Diharapkan dengan program ini, seluruh konsumen merasa semakin untung  memakai sepeda motor Honda. (ngr/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :