Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Pangdam IX Udayana meresmikan Bangunan Mes Babinsa Koramil 1611- 14/Mengwi. Pada hari Selasa tanggal 16 Mei 2017 pukul 10.35 wita bertempat di jalan Raya Terminal Mengwi, Banjar Dajan Peken, Desa Mengwitani, Kecamatan  Mengwi, Kabupaten Badung.

Telah dilaksanakan kegiatan Peresmian Bangunan Mess Babinsa Koramil 1611-04/Mengwi yang diresmikan oleh Pangdam IX Udayana Mayjen Komarudin Simanjuntak didampingi oleh Bupati Badung I Nyoman Giri Prasta. S. Sos.

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, S.I.K turut hadir dalam acara itu, selain Kapolres kegioatan tersebut dihadiri pula oleh Danrem Letkol I Gede Widnyana, Dandim 1611 Badung Letkol Moch Leo Pola Saragih, Ketua Pengadilan Negeri Denpasar, Pejabat Utama  Kodam IX Udayana, Tripka Kecamatan Mengwi, Pengelingsir Puri Ageng Mengwi  AA Gde Agung, SH dan Kades dan lurah se-Kecamatan Mengwi.

Acara diawali dengan pembacaan Doa acara selanjutnya kaporan pelaksana kegiatan pembangunan oleh  Dandim 1611 Badung tentang dasar, maksud dan sasaran dibangunnya Mess Babinsa Kodim 1611-04/Mengwi yaitu untuk men suport kerja para Babinsa Koramil Mengwi

Baca Juga :  Fase Bulan Baru, Pesisir Bali Berpotensi Kena Rob

Sambutan Bupati Badung mengucapkan selamat dengan berdiri dan selesai dibangun Mess Babinsa yang nantinya dapat membantu dalam pelaksanaan tugas di Desa binaannya dan juga akan selalu membantu kegiatan kegiatan yang dilakukan untuk masyarakat karena masyarakat butuh keamanan dan juga disampaikan kedepan akan selalu berkomitmen untuk memberikan bantuan demi keamanan Kabupaten Badung.

Sambutan Pangdam IX Udayana mengucapkan terima kasih kepada bapak Bupati dan hadirin sekalian yang telah memberikan bantuan dan partisipasi kepada pembangunan Mess Babinsa guna mempermudah dalam melaksanakan tugas di desa binaannya dan diakhir sambutan kembali mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati atas segala Bantuan terhadap TNI. Dan disampaikan kepada anggota Babinsa agar memanfaatkan sarana ini dengan sebaik baiknya yang dapat mendukung tugas.

Baca Juga :  Maritim Muda Nusantara Siap Dukung KTT G20 Guna Bangkitkan Wisata di Bali

Acara selanjutnya yaitu penanda tanganan prasasti peresmian Mess Babinsa oleh Pangdam IX Udayana dan Bapak Bupati dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita serta peninjauan bangunan Mess Babinsa Koramil Mengwi. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :