Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Marga melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD), dengan sasaran terhadap penduduk pendatang (duktang) di rumah kos, di Banjar Kuwum Anyar, Desa Kuwum, Kecamatan Marga, Kamis (18/5/2017).

K2YD tersebut dipimpin Wakapolsek Marga Iptu I Wayan Putra Yadnya, dengan kuat personel 14 orang. Terdiri atas Polri 12 personel, ditambah Pelda I Made Suarnata dari Koramil Marga, dan Kelian Dinas Banjar Kuwum Anyar I Wayan Dedy Arthana.

Kegiatan tersebut berupa pendataan terhadap duktang di rumah kos-kosan milik I Ketut Arwija, di Banjar Kuwum Anyar. Di tempat itu, petugas memeriksa sembilan orang, yang semua sudah ber-KTP lengkap asal Karangasem. Para duktang tersebut bekerja sebagai tukang ukir.

“Selama kegiatan nihil ditemukan orang yang mencurigakan. Nihil pula ditemukan barang-barang berbahaya seperti sajam, senpi, bahan peledak, narkoba, dan barang berbahaya lainnya. Selama kegiatan berjalan aman dan lancar,” ujar Kapolsek Marga AKP I Wayan Widia Adnyana. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :