Hosting Unlimited Indonesia

BALIPORTALNEWS.COM – Fun Bike MPO DPRI dalam rangka Hut KE-46 Pemuda Panca Marga (PPM) dan balap sepeda Critereum Open se-Bali dan Antarpelajar se-Kabupaten Tabanan, diselenggarakan di jalan depan TMP Pancakatirta Tabanan, Minggu (30/4/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan Pengurus ISSI Provinsi Bali, ketua KONI Tabanan, ketua ISSI Tabanan.

Sementara rute yang dilalui peserta fun bike, mulai dari TMP Pancakatirta, Jalan Gatot Subroto, Jalan Tendean, Kukuh, Belayu, Kuwum, Marga Dauh Puri, Tunjuk, Denbantas, dan kembali ke depan TMP Pancakatirta.

Rute balap sepeda, mulai dari TMP Pancakatirta, Jalan Pahlawan, Jalan Krisna, Jalan Wibisana, Jalan Rama, Pangkung Prabu, dan kembali ke depan TMP Pancakatirta.

Sambutan Ketua ISSI Tabanan, Wayan Suarjana, menyebut acara ini dalam rangka hari bimbingan nasional dan memopulerkan olahraga di masyarakat, terutama di Bali. “Kami pengurus ISSI Kabupaten Tabanan mengadakan balap sepeda tingkat pelajar, untuk mencari bibit altet,” ungkapnya.

Peserta memperebutkan piala dan hadiah uang pembinaan. Kegiatan tersebut diharapkan mampu mengajak masyarakat untuk berolahraga sepeda, serta membina atlet muda.

Selain balap sepeda, juga mengadakan fun bike yang diikuti masyarakat umum, baik dari klub sepeda maupun perorangan. Khusus untuk balap sepeda, pemenang akan mendapatkan pembinaan untuk mengikuti kejuaraan tingkat daerah, nasional maupun internasional. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

loading...