Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, DENPASAR – Kepala SMK PGRI 4 Denpasar, Drs. Ketut Suarya, M.Pd.   mengungkapkan di usia ke-17 SMK PGRI 4 Denpasar (Fourgriska) makin menunjukkan identitas dirinya sebagai sekolah yang unggul dalam pendidikan vokasional.

Bahkan kini sekolah ini disiapkan sebagai sekolah calon rujukan nasional, setelah sebelumnya meraih predikat sebagai sekolah aliansi dan kemitraan keluarga.

Melewati tahun ke-17 yang dibaratkan seperti gadis remaja yang tengah berkembang, Fourgriska ingin fokus bekerja yang terbaik. Artinya,  menjalankan kerja secara berprestasi. Guru bekerja mengajar secara berkualitas, siswa belajar secara optimal dan karyawan melayani masyarakat secara berkualitas.

Ketua Komite SMK PGRI 4 Denpasar, IGB Wiadnyana, memberi apresiasi positif di usia 17 tahun Fourgriska mampu tampil berkualitas dan semakin dekat dengan masyarakat sekitarnya. Kedua, kata IGB Wiadnyana, terus berinovasi untuk menjadikan lulusan SMK PGRI 4 Denpasar unggul di dunia industri.

Baca Juga :  Punya Tampilan Baru, New Honda Scoopy Semakin Fashionable

Peran sosial sekolah ini juga dia ke depankan yakni memberi diskon  20 persen bagi warga tiga desa dan kelurahan ini yang memilih SMK PGRI 4 Denpasar pada PPDB tahun ini. Soal sarana, SMK PGRI 4 Denpasar memiliki 32 RKB dan delapan Lab kitchen, hotel, restoran dan multi media serta dilengkapi perpustakaan digital sesuai tuntutan zaman dan modernisasi di dunia pendidikan.

Ketua Kota YPLP PGRI Denpasar, Nengah Madiadnyana, juga mengapresiasi bangga dengan SMK PGRI 4 Denpasar yang terus berkembang pesat. Karena, ia menyampaikan terima kasih kepada Kasek Ketut Suarya telah sukses menjadikan SMK PGRI 4 Denpasar sebagai sekolah besar dan hebat.

Baca Juga :  Cegah Aparat Desa Terjerat Masalah Hukum, Pemprov Bali Gelar Sosialisasi Saber Pungli

Puncak HUT harus dipakai proses perenungan diri dan menapaktilas dalam pengabdian di bidang pendidikan di SMK PGRI 4  Denpasar.  Ke depan Fourgriska harus fokus pada penguatan pendidikan berkualitas dan menjadikan sekolah sebagai tempat yang menyenangkan.

Kabid SMK Disdik Bali, Komang Merta Dana memberi acungan jempol kepada SMK PGRI 4 Denpasar telah memberi kontribusi dan peran penting dalam mensukseskan pembangunan Bali serta menciptakan SDM berkualitas dan mandiri. Dia juga bangga di usia ke-17 tahun Fourgriska akan disiapkan sebagai sekolah calon rujukan tingkat nasional. (tis/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :