Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Badung, Giri Prasta di dampingi Wakil Bupati Badung Ketut Suiasa menghadiri acara Pisah Sambut Kapolres Badung di ruang Kerta Gosana Pusat Pemerintahan Kabupaten Badung, Rabu (10/5/2017) yang lalu. Pisah sambut ini merupakan ajang pisah kenal antara Kapolres Badung AKBP Ruddi Setiawan, SH. S.I.K yang sekarang menjabat Wadir. Reskrimsus Polda Bali dengan penggantinya AKBP. Yudith Satria Hananta, S.I.K yang sebelumnya menjabat Kapolres  Muna, Sulawesi Tenggara.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Badung Putu Parwata, Ketua PKK kabupaten Badung Nyonya Seniasih Giri Prasta, Ketua Darma Wanita Persatuan nyonya Nesia, Ketua Gatriwara Nyonya Ayu Parwata, Dandim 1611 Badung Letkol CZI. M.Leo Pola A.S serta hadir pula Muspida Kabupaten Badung, BNN Badung serta Polres Badung beserta jajarannya.

Baca Juga :  Polres Badung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Idul Adha 1438 H

Giri Prasta Dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres lama yang sudah menjaga keamanan Badung sehingga pembangunan di kabupaten Badung dapat berlangsung.

“Bapak Kapolres ini telah berhasil mewujudkan komunikasi yang bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Badung sehingga terwujud keamanan dan kenyamanan di Badung. Atas prestasi ini sudah sepantasnya di apresiasi dengan menduduki jabatan baru di lingkungan Polda Bali,” ungkapnya.

Lebih lanjut Bupati Giri Prasta mengharapkan pengganti dari Kapolres Badung ini dapat melanjutkan program-program dari Polres Badung yang telah bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Badung sehingga dapat terwujud keamanan dan kenyamanan di Badung.

“Pendapatan utama dari Badung adalah dari sektor pariwisata dimana sektor ini sangat dipengaruhi oleh masalah keamanan dan ketentraman. Untuk itu komunikasi yang sudah berjalan ini dapat lebih ditingkatkan dan bersinergi sehingga keamanan dan kenyamanan di Kabupaten Badung dapat terus dipertahankan,” harapnya.

Baca Juga :  Operasi Duktang Periksa 12 Buruh di Pacung

Sementara itu Kapolres yang lama Rusdi Setiawan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Badung beserta jajarannya yang mempunyai komitmen dan mendukung keberadaan Polres Badung seperti membantu kendaraan operasional, membantu membangun rumah dinas Kapolres serta akan membantu pembangunan Mako Polsek Petang.

Kapolres Badung yang baru Yudith Satria Hananta mohon dukungan dan kerjasamanya kepada Bupati Giri Prasta beserta jajarannya sehingga komunikasi yang bersinergi dapat lebih ditingkatkan. (humas-bdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :