Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM, POLRES BADUNG – Sebagai salah satu pemukiman padat penduduk,Perumahan Dalung Permai, Kecamatan Kuta Utara Badung,  tentunya membutuhkan perhatian khusus dalam keamanan.

Untuk itu, Bhabinkamtibmas dipacu untuk memberikan perhatian lebih kepada daerah perumahan tersebut terutama dari pendataan jumlah penduduk.

Guna mencegah para pelaku kejahatan yang menyelinap ataupun pelaku terorisme yang bersembunyi dibalik padatnya penduduk serta untuk mendatakan secara pasti jumlah penduduk, Selasa (23/5/17) malam, digelar sidak penduduk pendatang.

Sidak selama tiga jam mulai pukul 20.00 – 23.00 wita difokuskan pada pengecekan penduduk pendatang di Banjar Campuhan Asri Kangin, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara Badung.

Baca Juga :  Terlindas Truk, Pemotor Patah Kaki

Bhabinkamtibmas Desa Dalung, Aiptu Rantaja mengatakan, sidak melibatkan Bhabinsa Desa Dalung serta para Linmas dan pecalang Desa Dalung.

Pada sidak duktang tersebut, ratusan penduduk pendatang diperiksa serta menemukan 65 penduduk pendatang tanpa KTS dan 63 penduduk pendatang tanpa KTTS. Mereka yang tak lengkap administrasi kependudukan diarahkan untuk mengurus administrasi di Balai Banjar Campuan Asri. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :