Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bupati Tabanan Ni Putu Eka Wiryastuti menekankan pentingnya mempertahankan gotong-royong di masyarakat. Hal itu diungkapkan dalam sambutan tertulis yang dibacakan Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kabupaten Tabanan, I Made Sudarya, dalam pelaksanaan Bulan Bakti Gotong-royong Masyarakat (BBGRM) ke-14, yang dirangkaikan dengan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke-45, di SD 1 Jelijih Punggang, Desa Padangan, Kecamatan Pupuan, Kamis (4/5/2017).

Bupati Eka pun menilai pelaksanaan BBGRM yang dirangkaikan dengan HKG PKK merupakan momentum menumbuhkembangkan semangat gotong-royong bagi seluruh elemen masyarakat.

Baca Juga :  Bupati Sanjaya Apresiasi Karya Ageng Bhatara Turun Kabeh di Pura Puseh Bale Agung Desa Adat Padangan

“Melalui kegiatan ini, saya mengajak dan sekaligus menginstruksikan kepada seluruh desa yang ada di Kabupaten Tabanan, dengan melibatkan seluruh komponen masyarakat di wilayah masing-masing, selama sebulan penuh pada bulan ini supaya mengadakan kegiatan gotong-royong di bidang kemasyarakatan, ekonomi, sosial budaya, dan lingkungan, dengan sasaran akhir menuju Tabanan Serasi,” ujarnya.

Pelaksanaan BBRGM dan HKG PKK juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabanan, Nyonya Rai Wahyuni Sanjaya, dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Tabanan Nyonya Putriningsih Wirna Ariwangsa. Hadir pula forum perbekel se-Kabupaten Tabanan dan perwakilan masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Tabanan. (ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News