Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Bali United akan melakoni satu laga ujil coba penting di sela-sela keikutsertaannya di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1.

Sebagaimana dilansir dari laman resmi baliutd.com, uji coba penting yang dimaksud adalah menghadapi Tim Nasional Indonesia U-22 yang diproyeksikan untuk Sea Games 2017. Laga tersebut akan berlangsung, Jumat (26/5/2017) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Hal tersebut disampaikan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro.

Widodo mengaku laga kontra Tim Garuda untuk memenuhi permintaan PSSI untuk menjalani laga uji coba. Selain itu dirinya mengisyaratkan laga kontra Timnas Indonesia U-22 bisa jadi kesempatan bagi pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain.

Baca Juga :  Lima Pebalap Astra Honda Siap Dominasi Kejurnas Superport 600 di Mandalika

“Memang kami diminta untuk uji coba dengan Timnas tanggal 26 Mei 2017. Kami akan merotasi pemain untuk menjaga kebugaran dipertandingan selanjutnya. Selain itu, pertandingan melawan Timnas akan jadi kesempatan bagi para pemain yang jarang mendapat kesempatan bermain untuk menunjukkan kualitas mereka,” ujar Widodo.

Laga uji coba Bali United melawan Timnas Indonesia U-22 akan berlangsung malam hari yaitu pukul 20.30 wita. Bagi semeton yang ingin menyaksikan langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta akan dikenakan biaya tiket masuk sebesar 35.000 rupiah untuk kelas reguler dan 150.000 rupiah untuk kelas VIP. Pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara live streaming di channel youtube Bali United TV. (bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :

Dapatkan berita terbaru dari Baliportalnews.com di Google News