Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Wakapolres Badung Kompol Supriadi Rahman,S.I.K menghimbau kepada Bawahannya terutama yang pekerjaannya menggunakan Internet agar berhati – hati dengan adanya Virus WannaCry yang mewabah diseluruh dunia yang dapat menyebabkan gangguan pada perangkat Komputernya dimana penyebaran virus ini telah menjadi Trending Topic sejak kemarin terlebih sudah ada instansi pemerintah yang datanya terserang virus ini.

Hal tersebut diungkapkan Wakapolres Badung pada saat mengambil apel pagi di Lapangan Apel Mapolres Badung, Rabu (17/5/2017).

Selain hal itu, Wakapolres juga menyampaikan Dalam pelaksanaan tugas sehari – hari agar selalu waspada terhadap pergerakan pergerakan paham radikalisme namun tidak under limit, namun tetap humanis serta memberikan pelayanan dengan setulus hati kepada masyarakat.

Terkait dengan tahanan, agar para penjaga diruang tahanan lebih waspada mengingat banyaknya tahanan yang berusaha melarikan diri bahjkan sudah melarikan diri di beberapa Rutan,  agar dipedomani SOP jaga tahanan dan sisi kemanusiaan.

Baca Juga :  Mobile Laboratorium Biosafety Level 2, Jadi Metode Baru dalam Penguatan 3T Covid–19 di Bali

Selain hal itu, disampaikan pula bahwa kedepan banyak pekerjaan pekerjaan yang harus diselesaikan agar anggota mempersiapkan diri serta menjaga kesehatannya. (guz/humas-polresbdg/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :