Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Polsek Kediri melaksanakan siaga I terkait Mei Day atau Hari Buruh Internasional, Senin (1/5/2017). Hal itu dimaksudkan untuk menciptakan stabilitas kamtibmas yang kondusif.

“Kesiapsiagaan tersebut dilakukan sebagai salah satu langkah antisipasi dalam rangka memberikan pelayanan cepat dan prima kepada masyarakat yang membutuhkan kehadiran polisi,” ujar Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya.

Terkait hal itu, kepolisian setempat melaksannakan kegiatan kepolisian yang ditingktan (K2YD), dalam bentuk pemeriksaan kendaraan bermotor di jalan raya. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan mapolsek ssetempat, di Jalan Teuku Umar Kediri, Tabanan.

K2YD kali ini melibatkan kekuatan 47 personel, yang dipimpin Kapolsek Kediri. Pemeriksaan terhadap sepeda motor 45 unit, mobil empat unit, pikap dua unit, dan satu unit truk. Jumlah pelanggaran ada dua, yakni satu tanpa SIM dan satu tanpa STNK. Barang bukti yang disita berupa satu STNK dan satu unit sepeda motor.

Baca Juga :  Pariwisata Indonesia Tumbuh Paling Pesat di Asia Tenggara

“Selama kegiatan tidak ditemukan sajam, handak, barang maupun orang yang mencurigakan. Kegiatan berjalan aman, tertib, dan lancar,” ujar Kompol Sumarajaya.(ita/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :