Baliportalnews.com
Baliportalnews.com

BALIPORTALNEWS.COM – Ketua Bhayangkari Daerah Bali Ny. Barbara Golose didampingi Wakil Ketua Bhyangkari Daerah Bali Ny. Ayu Alit Widana beserta Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Bali melaksanakan kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari Klungkung, Kamis (20/4/2017).

Salah satu rangkaian kegiatan kunjungan kerjanya yaitu mengunjungi Taman Kanak-Kanak (TK) Kemala Bhayangkari 5 yang terletak di area Polres Klungkung.

Kedatangan rombongan Ketua Bhayangkari Daerah Bali disambut senam gemu famire yang dibawakan oleh murid TK. Kemudian dilanjutkan dengan meninjau kelas dan berinteraksi langsung dengan para murid. Ada keunikan saat Ny. Barbara Golose masuk ke ruang kelas B1, mendapati seorang murid bernama Dewa Ayu Septi (4) yang mampu menghafal mantram Tri Sandhya dengan baik dan lancar.

Murid berparas cantik ini pernah meraih juara 1 lomba mantram Tri Sandhya dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung. Selain itu, Dewa Ayu Septi mampu menjawab pertanyaan Ny. Barbara Golose dengan menggunakan bahasa inggris. “Belajar yang rajin ya nak, semoga menjadi anak yang pintar, “ ucap Ny. Barbara Golose sambil memberikan hadiah kepada Dewa Ayu Septi.

Baca Juga :  Perkuat Tim Penanganan Kegawatdaruratan, Bali Gelar Pelatihan dengan Australia

Usai meninjau kelas, Ny. Barbara Golose menyerahkan tali asih berupa bingkisan dan alat kebersihan kepada para guru dan pegawai TK Kemala Bhayangkari 5 Klungkung. Selanjutnya berpesan kepada para guru, agar tetap semangat dalam mengasuh dan mendidik para murid.

“Jika ada kendala atau permasalahan di TK ini, segera sampaikan kepada Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Klungkung,” ujar istri Kapolda Bali ini. (binaw/humas-poldabali/bpn)


Pantau terus baliportalnews.com di :